Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8, tercanggih di planet bumi!

Bagi para pecinta PC tablet, kini telah hadir ditengah-tengah Anda varian baru dari Acer, yakni Acer Iconia W510, sebuah desain PC tablet yang praktis, simple, dan tentunya dengan performa komputasinya yang sangat mengagumkan. Anda tentu bertanya, apa OS yang di gunakan oleh Acer Iconia W510 ini? Ya betul sekali, Acer Iconia W510 ini  di lengkapi windows 8 sebagai Operating systemnya. Windows 8 merupakan OS yang terbaik di kelasnya saat ini, dengan dirilisnya Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 dijamin akan memanjakan penggunanya dengan rangkaian fiturnya yang menarik dan hassle-free.

 Bila Anda adalah pemilik gaya hidup mobile, Anda tak perlu membawa banyak gadget, cukup dengan membawa Acer Iconia W510 yang merupakan perpaduan mini notebook dan pc tablet dalam satu device. Soal kompatibilitas antara PC dan tabletmu kini tak perlu dipermasalahkan, karena apa yang Anda lihat di PC seperti itulah yang Anda lihat di tabletmu. 

Selain itu, karena Acer Iconia W510 di nahkodai oleh windows 8 untuk PC, bisa juga di hiasi dengan software lain kesukaanmu. Namun Anda jangan kaget, jika Acer Iconia W510 dipadukan dengan keyboard docking, bisa menjelma menjadi PC notebook. Jadi seakan-akan Anda sedang menggunakan sebuah PC notebook berukuran mini. Acer Iconia W510 kini dengan User Interface (UI) terbaru yang diberi nama Start Screen Tiles (dulunya dikenal dengan sebutan “Metro”). Tapi Anda tak perlu khawatir, karena anda masih bisa mengakses UI klasiknya yang biasa ditemukan di Windows 7.  

Ada tiga format mode penggunaan yang dapat Anda jejali dengan Acer Iconia W510:
  • Tablet mode: dengan ukuran layar 10.1” serta ditunjang kualitas High Definition menjadikan Acer Iconia W510 tidak terlampau besar, melainkan serupa dengan tablet besar pada umumnya. Kelebihan inilah yang membuatnya sangat mudah dioperasikan. Berteknologi In-Plane Switching (IPS), mempunyai tampilan sudut yang sangat lebar, dengan resolusi layar 1366x768 pixel. Bahkan memanjakan pencinta video yang suka menonton, yang dapat diubah sudut kemiringannya lebih dari 45 derajat.
  • Presentation mode: disaat anda menggunakan keyboard docking, anda dapat membalikkan posisi layar Acer Iconia W510 ini sejauh 295 derajat, dan ini adalah posisi ideal bagi Anda yang suka berlama-lama browsing internet. 
  • Productivity mode: Acer Iconia W510 memberikan kenyamanan bagi para penggunanya disaat menggunakan keyboard docking. Dengan menggunakan keyboard docking, penampilan Acer Iconia W510 layaknya seperti sebuah mini notebook yang elegan. Anda bisa mengetik tulisan sepanjang yang Anda mau, karena Acer Iconia W510 dilengkapi tuts keyboard yang cukup besar dan nyaman di jari Anda. Layar tablet Acer Iconia W510 dan keyboardnya dihubungkan oleh sebuah engsel berukuran besar dan kokoh yang terdapat di keyboard. Untuk memasang tablet ke keyboardnya sangat mudah, cukup selipkan ke celah engsel sampai kunci pengamannya terkatup, dan tabletpun telah terpasang. Dan jika Anda ingin membukanya, cukup menggeser kunci pengaman yang tersedia. Hal yang menarik dari Acer Iconia W510 adalah memiliki baterai tambahan yang terdapat pada keyboarnya, membuat pasokan daya pada tablet lebih besar. Saat Anda menggunakan tablet ini dengan keyboard dock, daya baterai pada keyboard akan dikonsumsi terlebih dahulu, baru kemudian menyusul konsumsi daya pada tablet setelah daya pada keyboard habis.
Acer Iconia W510 sangat beruntung, akibat dukungan keyboard docking yang dimilikinya, membuat Acer Iconia W510 dapat bekerja selama 18 jam, sehingga sangat cocok bagi Anda pelaku bisnis yang sering keluar kota. Selain itu Anda akan terpukau, karena Acer Iconia W510 mudah dihubungkan dengan printer, TV, dan juga hardisk, yang membuat suasana kerja Anda semakin enjoy. 




Bagaimana dengan bobot PC tablet Acer Iconia W510 ini? Bobot dari PC tablet Acer Iconia W510 ini hanya 580 gram, cukup ringan bukan? Dilengkapi hardisk internal storage 32GB, memory 2GB DDR3, prosesor Intel Atom Z2760 serta grafik Intel Graphics Media Accelerator 3650 yang tentunya kompatibel dengan aplikasi windows. Tak hanya itu, windows 8 yang terdapat Acer Iconia W510 ini memudahkan penggunanya untuk melakukan transfer data, baik itu ke notebook Anda ataupun ke External Hard Drive lainnya.

Fitur kamera yang dimiliki oleh Acer Iconia W510 terbilang unggul, sebab memadukan dua kamera dengan spesifikasi tinggi untuk ukuran PC tablet. dengan kamera autofocus 8 megapixel sebagai kamera utama, dan 2,1 megapixel sebagai kamera kedua yang menghadap ke pengguna. Kedua kamera tersebut mampu merekam video hingga resolusi berkualitas Full HD (1080p). Anda bisa dengan mudah membuat video conference menggunakan software video chat/conference yang Anda sukai. Tersedia lubang socket untuk mikrofon, sehingga Anda dapat merekam suara Anda. Benar-benar fitur yang jarang ditemui pada sebuah tablet, dan sangat menggemaskan bagi para blogger pencinta video. 

Beragam kebutuhan Anda dapat dipenuhi oleh Acer Iconia W510. Mulai dari pekerjaan kantor, seperti laporan, membuat tabel perhitungan keuangan, presentasi, dan juga gaming maupun browsing. Semuanya dapat dilakukan oleh Acer Iconia W510. Memutar berbagai jenis video, serta mendengarkan musik, juga bisa. Ditambah lagi dengan fitur always on, instant connect membuat Acer Iconia W510 ini tetap berada dalam mode standby dan terhubung dengan koneksi internet. Dengan demikian, “tablet multifungsi” cocok sebagai kalimat yang pantas disandingkan kepada Acer Iconia W510 ini.

Untuk siapa PC tablet Acer Iconia W510 ini? Acer Iconia W510 sangat cocok untuk:

  • Wartawan maupun blogger yang pekerjaan mereka suka menulis artikel panjang, serta fitur instant connect yang dimiliki Acer Iconia W510 membuat para wartawan maupun blogger, mudah mempublikasikannya ke internet.
  • Para traveller yang suka berpetualang di alam bebas pasti menyukai benda satu ini, karena dengan daya tahan baterai yang sangat powerfull dan lumayan lama, Anda sebagai traveller tidak perlu mencari colokan listrik ketika dalam perjalanan.
  • Kalangan profesional yang sibuk dengan pekerjaan, dan menyukai perangkat mungil sebagai pengganti fungsi notebook.
  • Para fashionista yang ingin selalu tampil modis, bahkan disaat memamerkan perangkat gadgetnya.  

Bagaimana?? Anda tertarik memilikinya?? Dijamin Anda tidak akan kecewa, serta Anda bakalan jatuh cinta pada Acer IconiaW510.

2 komentar: