Dua Prinsip Penting untuk Menghasilkan Income melalui Affiliate Marketing

Memang cukup besar presentase orang yang memulai internet marketing dengan menjadi affiliate marketer. Hal ini sangat wajar karena dengan affiliate marketing, Anda bisa menghasilkan big income atau penghasilan berlimpah, tanpa harus membuat produk, mengurus pengiriman dan lain-lain. Anda bisa membaca kembali 17 kelebihan affiliate marketing di link bawah ini:
http://afiliasipemula.blogspot.com/2013/01/17-kelebihan-affiliate-marketing.html

Sebagai seorang pemula,
Anda tentu belum mengerti prinsip penting untuk menghasilkan income dari affiliate marketing. Nah itulah yang ingin saya bahas pada artikel ini.
Jika Anda ingin sukses di bisnis affiliate marketing, ada 2 prinsip penting yang perlu Anda lakukan dengan benar. Tidak mengerti atau salah dalam 2 hal ini, upaya Anda bisa sia-sia walaupun Anda bisa mendatangkan ribuan visitor ke website Anda. Jadi apa 2 prinsip penting untuk menghasilkan income di affiliate marketing?
  1. Pemilihan merchant atau produk yang tepat. 
  2. Buat visitor/pengunjung secepat mungkin pindah ke website merchant.
Point pertama - banyak sekali orang yang mencoba bisnis affiliate marketing GAGAL atau tidak menghasilkan. Hal itu karena mereka tidak mengerti bagaimana memilih merchant atau produk yang tepat. Alokasi waktu yang terpenting bagi sebagai seorang affiliate marketer adalah memilih merchant atau produk yang tepat. Merchant atau produk yang dipilih haruslah memiliki high conversion rate (istilah kerennya).
Point kedua - Anda harus bisa membuat visitor website Anda segera untuk menuju ke website merchant dengan meng-klik affiliate link Anda. Istilah kerennya High Click Thru Rate (CTR). Prinsip ini tidak cocok jika Anda memilih model contextual advertising dimana Anda justru ingin visitor berlama-lama di website Anda agar peluang mengklik iklan/banner Anda semakin besar.
Itulah 2 prinsip penting bagi affiliate marketer yang seringkali tidak mendapat perhatian besar sehingga banyak yang menjalankan bisnis affiliate marketing akhirnya GAGAL.
Seringkali yang saya lihat adalah 2 prinsip penting tersebut tidak terlalu dipikirkan (dianggap sepele), memilih sembarang produk lalu mereka sudah sibuk dalam riset keyword, membangun backlink untuk SEO dan strategi traffic lainnya.
Jadi pahami 2 prinsip tersebut, dan jalankan dengan baik, dan nantikan artikel saya berikutnya. Salam sukses.
Jika Anda tertarik mendalami affiliate marketing, download Dua Video GRATIS berjudul “Full Time Income dengan Affiliate Marketing di AffiliateSiteBlueprint.com.

Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing
Judul: Dua Prinsip Penting untuk Menghasilkan Income melalui Affiliate Marketing
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Unknown
Anda sedang membaca artikel Dua Prinsip Penting untuk Menghasilkan Income melalui Affiliate Marketing. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://afiliasipemula.blogspot.com/2013/01/dua-prinsip-penting-untuk-menghasilkan.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

1 komentar: